Home » , » System kerjasama T shirt Band Local

System kerjasama T shirt Band Local

Written By anam ramadhan on Senin, 08 Mei 2017 | Mei 08, 2017

System Kerjasama tees Band Local RMZ
Mekanisme dan kerjasama
Berikut kami uraikan mekanisme dan system kerjasama yang kami tawarkan ini ....:
Adapun beberapa Syarat yang harus dipenuhi oleh pihak Band yang bekerja sama dengan kami , antara lain ..:
1. Jumlah minimal dari pembuatan tees adalah 12pcs atau satu lusin.

2.Waktu maksimal masa penjualan adalah 1 Bulan, jika dalam waktu 1 Bulan tess/merchandise tidak habis terjual, maka pihak band harus bertanggung jawab sepenuhnya terhadap product yang tersisa dalam waktu yang telah kami tentukan.

3.Setelah persetujuan dan tanda tangan diatas materai dilakukan, maka pihak kedua tidak bisa membatalkannya kembali dengan alasan apapun. jika hal demikian terjadi, maka pihak kedua harus mengganti rugi sebesar banyaknya jumlah tees/merchendise yang telah disepakati sebelumnya.

Apa sih untungnya membuat tees atau merchandise untuk sebuah band?
Dalam perspektif kami tentu adanya sistem simbiosis mutualisme artinya, kerjasama ini tidak ada yang dirugikan, mengapa demikian? katakanlah band selaku pemeran utama diatas panggung tentu saja harus memiliki suatu media promosi yang memang bersifat absurd dan menjurus ke pencitraan, disini kami menawarkan peluang untuk saling membuka jembatan kerjasama dengan cara membuatkan tees/merchandise untuk band secara cuma–cuma dengan design berkonsepkan band itu sendiri, tetapi disisi lain, brand kami meminta hak penjualan tees/merchandise sebesar yang telah disetujui sebelumnya. Contohnya, pihak kami membuatkan tees/merchandise sebanyak 1 lusin dengan harga Rp. 85. 000, 00/pcs. dan dari pihak Band yang bekerjasama dengan kami memasarkan baju tesebut kepada para konsumen dengan harga yang sama atau bahkan lebih, asalkan jumlah uang yang di storkan kepada kami adalah jumlah yang telah kami tentukan, katakanlah disini pihak kedua/band hanya menjadi reseller. Sejalan dengan prosedur yang telah kami buat dan pertimbangkan sebelumnya.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RMZ sablon Professional - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger