Home » » Kaos Promosi dan kerjasama kirim ke kota kota seluruh indonesia

Kaos Promosi dan kerjasama kirim ke kota kota seluruh indonesia

Written By anam ramadhan on Minggu, 01 Oktober 2017 | Oktober 01, 2017

Mari kerjasama Pengadaan baju dan kaos sablon.
Disini judul saya buat kerjasama baju dan kaos sablon, karena slogan kami dari dulu adalah YOUR BUSINESS PARTNER.
Iya kami sudah berpengalaman dalam kerjasama mulai dari grub grub media sosial , komunitas , reoni, event local . dll
Lihat Gallery kami murni team RMZ sablon yang mengerjakan , bukan di oper ataupun dilempar kepada sabloner lain. kenapa saya bilang dilempar.....? heheheheh .. sudah tidak asing lagi kerjaan online mereka semua dari kalangan netter ataupun pelaku offline job, jika dapat job maka akan di kerjakan orang lain lagi , dan ketemunya akan meleset, entah dari dateline yg telat atau dari kwalitas yg turun ataupun harga yang terlalu tinggi .


Faktor pertama adalah dateline yang telat karena estimasi pengerjaan tidak sesuai dengan prediksi si empunya yang mengerjakan yang mana order dari beberapa arah tidak terpantau oleh marketing.
Faktor kedua kwalitas yang turun.
Benar ..! karena dari pihak yang dapat order ingin keuntungan yang lebih dan membabi buta maka dengan sekuat daya mereka akan memilih bahan yang tidak memenuhi standar dan sablonan menggunakan makloon yang mana dengan gaji yang sangat minimum sekali buat harga pokok produksi. Alhasil setelah barang sampai kepada klien pertama tidak akan sama antara proofing contoh dengan barang yang sudah fix,
Faktor ketiga Harga yang terlau tinggi .
faktor ini sudah jelas bahwasannya jika kedua faktor diatas sudah mengenai sasaran maka harga akan terasa tinggi. yang mana standar jual mulanya di patok 160rb buat distro tidak akan memenuhi syarat karena mutu yang anjlok.
Begitu pula yang standar 125 ataupun yang standar 85rb sepertinya terkesan kurang layak dengan harga jual tersebut.
imbasnya anda akan merasa sangat dirugikan.
Untuk itu percayakanlah kaos sablon anda kepada kami dan kami RMZ sablon akan memproses sesuai dengan budget yang anda harapkan , ditunjang dengan mutu kwalitas kaos standar dari Bandung . Karena untuk kaos kami percayakan semuanya dari konveksi acuk di bandung yang merupakan partner rmz sablon yang sudah lama .
terima kasih telah membaca .. kami tunggu order anda .
silahkan hubungi kami di WA 081336777662 bbm ada tapi karena perkembangan zaman seringkali ganti device dan pin ikut ganti maka kami tidak sertakan.


Maaf Order satuan kami tidak melayani
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RMZ sablon Professional - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger