Home » , » Kaos Redmi Regional Pati 2017

Kaos Redmi Regional Pati 2017

Written By anam ramadhan on Jumat, 03 November 2017 | November 03, 2017


Ini Adalah design awal dan dasar yang akan dikerjakan .Sebuah kaos dengan kompak untuk para pecinta Hp redmi yang notabene murah dengan spek yang tak kalah .Yang sudah rekomended hampir dari seluruh kawasan pati sudah kenal yang namanya kang Arson Yang mana adalah pelopor dan juga penjual Handphone redmi new dengan harga distributor ,bagi agan yang mau tanya tanya silahkan saja langsung kontak beliau , biasanya untuk buyer sekitaran pati mau juga COD dan untuk luar kota bisa via bukalapak ataupun tokopedia, itu sejauh yang saya tahu .
Untuk Mulai proses ini tinta menggunakan standar dari Lucas sps karena mengejar feel yang lembut akhirnya saya pilih Ecosol .ecosol biasanya diperintukkan buat design raster akan tetapi setelah saya proofing dahulu lalu saya putuskan menggunakan tinta ini.
berikut penampakannya gan .....
Hasil dari cetak saya abadikan fotonya di web ini

Akhir kata kami ucapkan terima kasih telah bekerja sama dan menjalin hubungan dengan kami .....
Oh ya ini ada sedikit salam dari kang arson dan istri tercinta . Barangkali bertemu dengannya bolehlah di sapa

.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RMZ sablon Professional - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger