Home » , , » Support Local Band

Support Local Band

Written By anam ramadhan on Jumat, 05 Mei 2017 | Mei 05, 2017

Kami RMZ sablon yang bertempat di Kecamatan Bangsri kabupaten Jepara membuka kerjasama kepada band band local yang ingin naik daun dan punya keinginan serta motivasi yang tinggi .
Analisa saya Untuk local Band ....>>
Band local untuk mengenalkan band nya agar bisa dikenal masyarakat harus berkali kali manggung di acara yang nyaris gk ada administrasi . alias gratis.
atau manggung di tempat studio TV alhasil untuk acara ini mengeluarkan biaya ..:D
Nah jika Band anda sudah dirasa bener2 progres.
Rahasia yang paling inti adalah dimana letak persatuan kalian antar anggota band. mulai gitaris, Musisi, drummer dll.
Fokuslah pada materi materi yang menyenangkan , dan dari semua itu lagu akan mengiringi dengan adanya suasana gembira.

Jika anda membutuhkan Support kami pada acara acara tertentu dimana acara ini didasari bener tentang seni artinya bukan semata mata bisnis . kami akan siap .
Contoh .... Sebuah even organizer yang di selenggarakan tiap minggu sekali atau tiap 2minggu sekali . hal ini tidak lepas dari yang namanya bisnis. Banyak orang tidak akan tertarik dan merasa bosan dengan even seperti ini . Ini menurut asumsi Versi saya ya,...... jika ada versi lain atau versi agan sendiri . silahkan .. saya tidak mendoktrin dan mendiskrimansi .
.
Kembali lagi kepada acuan tyang namanya vendor kaos .
Band Band local bisa bekerja sama dengan kami melalui banyak system yang kami terapkan.
System Minimal Order
Memang untuk memproduksi dengan sebuah acuan minimal order dengan kwalitas hasil terbaik memanglah sulit . karena berdasarkan pengalaman kami di bagian produksi manual printing.
Untuk memproduksi clothing satuan dengan hasil yang sempurna memanglah sulit . berbeda dengan memproduksi banyak. ini dikarenakan banyaknya faktor penentu mulai dari harga pokok produksi yangdikeluarkan sampai dengan proses penanganan sebuah tinta yang berbeda beda.

System Free
Artinya disini kami bebas mencetak design anda dan bebas mengexpresikan tetapi semunaya tentu saja dengan expresi yang kalian ijinkan.
Misalkan ada beberapa band local saja yang sudah terkumpul . entah 4 atau 7 yang kami tampung . dari sutu kami akan memproduksi dengan kapasitas kami hingga suatu saat ada moment2 penting di event event kami akan membuka dasar dan menjual kaos Band anda .

System Yang kedua akan saya terangkan pada postingan Mekanisme dan kerjasama.
yang mana pada garis besarnya adalah sama dalam arti simbiosis mutualisme.
Harapan terbesarnya adalah sama sama menguntungkan dari kedua belah pihak.... Istilahnya dalam system dan mekanisme ini saya menyebutnya lebih tepatnya adalah SYSTEM endorse yaitu Endorse untuk band yang akan membuat product dari brand/label kami.

Ada pertanyaan atau ingin berbincang dengan kami silahkan monggo di kolom contact


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RMZ sablon Professional - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger