Home » » Typografi kuda Lumping Krido budoyo

Typografi kuda Lumping Krido budoyo

Written By anam ramadhan on Senin, 06 Februari 2017 | Februari 06, 2017


Design typografi Seni Kuda Lumping KRIDO BUDOYO ini saya buat dengan sangat singkat tapi cukup memeras otak untuk design amatir seperti saya.
Awalnya ada obrolan lewat BBM yang kasih sket buat di bikin secara cepat dan mau di cetak beberapa pcs.
Dengan serentak bangkit dari ALAM KUBUR  hehehehhe..... WARKOP maksud saya. karena saya ini termasuk suka caffein.
Baru setelah selesai editing di corel..... liat bbm contak gk ada. obrolan juga ngilang ....... alias di DC.
Haddehhhh................
Ini gambar versi HD barangkali kawan kawan ada yang membutuhkan design nya silahkan di download . tidak saya tarik biaya alias free.
besok akan saya share versi corelnya . Nunggu internet kenceng gan.
Maklum ane masih hidup di suku pedalaman... Kadang listrik PLN juga Masih Suka Padam. tapi alhamdulillah pesanan kaos sablon tidak pernah telat DATELINE
Bahkan yg namanya Listrik PLN disini hampir tiap minggu.

 

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RMZ sablon Professional - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger