Home » , » Rmz sablon

Rmz sablon

Written By anam ramadhan on Sabtu, 18 Juni 2016 | Juni 18, 2016


Selamat Datang di RMZ Sablon...Blog ini adalah bagian dari RMZ sablon
Perkenalkan, kami adalah vendor pemesanan Sablon untuk kaos oblong, poloshirt, raglan, kemeja, jaket baseball / varsity, jaket almamater dan. Kami mengerjakan dengan kualitas dan mutu terbaik, ditunjang dengan sdm dan supplier yang handal dibidangnya. Jangan ragu untuk memesan keperluan anda dikami, karena akan kami tangani dengan semaksimal mungkin.

Kaos polo yg dibordir merupakan materi promosi yang paling efisien, selain harganya yang relatif murah, kaos yang di bordir logo perusahaan anda dapat dipakai sebagai pakaian sehari-hari dan sangat kasual, sehingga logo atau produk anda dapat dikenal oleh masyarakat luas.
Gunakan kaos polo bordir untuk sarana promosi yang sangat efektif dan murah. Kaos polo yang di sablon atau bordir juga dapat dipergunakan sebagai seragam atau merchandise yang bersifat lebih resmi. Anda dapat memberikan kaos polo untuk langganan potensial anda. Kemeja dan jaket juga dapat dipakai sebagai seragam komunitas atau tim anda, sehingga komunitas atau tim anda dapat dikenal luas. Hubungi kami segera untuk kebutuhan promosi anda, karena promosi merupakan hal yang terpenting dalam memperkenalkan produk anda.
untuk info lebih lanjut silakan kunjungi web utama kami:
Candi rt1/RW 1 Banjaran kec. Bangsri, kab jepara
(Sebelah timur gudang ABAD JEPARA)
081 336 777 662
pin BB: 5B8B2DF9
www.rmzsablon.com
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RMZ sablon Professional - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger